Poker Online

Penjelasan Trik Bluffing dalam Permainan Poker Online

By

on

Penjelasan Trik Bluffing dalam Permainan Poker OnlineDalam permainan Poker Online, terdapat satu trik yang sangat populer dan dapat menjadi sulusi yang bagus Ketika berada dalam situasi yang sangat berat dalam game, trik tersebut adalah bluffing. Trik Bluffing dalam bahasa Indonesia dapat diartikan kedalam istilah gertakan atau menggertak.

Penjelasan Trik Bluffing

Yakni trik menggertak lawan dengan melakukan tipuan, sehingga pemain lawan terpengaruhi untuk mundur atau melakukan fold. Artinya, bluffing dalam permainan Poker Online adalah langkah tipuan yang digunakan untuk mempengaruhi lawan, sehingga mereka urung untuk melanjutkan permainan, dengan seolah-olah pemain yang melakukan trik bluffing memiliki kartu yang sangat bagus dan sangat potensial untuk meraih kemenangan, padahal kondisi sebenarnya tidaklah demikian. Gertakan yang dilakukan adalah dengan menaikan nilai bet secara signifikan, baik dengan langkah raise ataupun all in.

Digunakan Dalam Posisi Terjepit

Bluffing dilakukan pada posisi atau situasi yang benar-benar terjepit, dimana kondisinya si pemain bersangkutan telah memasang bet dengan nilai yang tinggi dan memutuskan ikut bermain hingga fase akhir game, namun peluang kemenangannya sangatlah minim.

Dalam kondisi ini, pemain bersangkutan tentu akan mengalami kekalahan besar dalam game tersebut dan untuk meloloskan diri dari kekalahan besar, bluffing menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan pada situasi sulit dalam permainan Poker Online. Trik bluffing dalam permainan Poker Online, dapat memperbesar peluang kemenangan menjadi 50 : 50, Ketika hanya berhadapan dengan 1 pemain pada fase akhir game.

Sering Dilakukan oleh Para Profesional

Kendati menjadi suatu solusi yang penting untuk dipertimbangkan pada posisi yang tertekan. Trik bluffing umumnya tidak dilakukan oleh para pemain judi Poker Online pemula, trik ini banyak dilakukan oleh para pemain Poker Online profesional. Sebab, ada kondisi-kondisi tertentu yang harus diperhitungkan sebelum mengambil keputusan untuk melakukan bluffing, selain itu harus dianalisis juga secara akurat situasi yang terjadi berdasarkan dengan kartu-kartu yang sudah dibuka dimeja.

Resiko Kekalahan yang Telak

Resiko kekalahan yang sangat telak atau resiko kerugian besar dari trik bluffing adalah alasan mengapa trik ini hanya banyak dilakukan oleh para profesional. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemain yang bersangkutan harus melakukan raise atau bahkan all in untuk menggertak dan mempengaruhi kondisi psikologi lawan.

Kondisi yang sebenarnya terjadi pada keputusan ini adalah, memasang nilai bet yang sangat tinggi atau bahkan mengorbankan seluruh chip yang ada, pada situasi kalah / peluang kemenangan yang sangat minim.

Jika tertanya pemain lawan tidak terpengaruhi dengan langkah bluffing yang dilakuan dan pemain lawan memutuskan untuk melakukan call (ikut bermain), maka pemain yang melakukan bluffing akan menderita kerugian lebih besar dari seharusnya. Tak jarang, pemain yang gagal melakukan bluffing dalam Poker Online, akan langsung angkat kaki dari meja Poker Online karena dirinya telah memasang seluruh chip atau uang yang dimiliki untuk menggertak lawan dan ternyata gagal.

Resiko kekalahan yang begitu menyakitkan ini adalah alasan yang harus menjadi pertimbangan sebelum mengambil langkah bluffing. Terdapat juga kondisi yang membuat langkah bluffing akan menjadi boomerang bagi pemain yang melakukannya, yakni Ketika pemain lawan yang ikut bermain hingga fase akhir game, ternyata memiliki susunan kartu terbaik. Contohnya diatas meja terdapat susunan kartu As-10-3-As dan si pemain lawan memiliki 2 kartu As sisanya (terdapat 4 kartu As dalam dek kartu remi) dan si pemain yang melakukan bluffing berasumsi bahwa pemain lawannya tidak mengantongi 2 kartu As, hal ini jelas berakibat fatal sebab si pemain lawan memiliki 4 kartu As pada game tersebut.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *